Sukses


Djanur Ingatkan Persib Tak Boleh Remehkan Sriwijaya FC

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, meminta skuat Persib untuk tidak memandang remeh Sriwijaya FC yang akan dihadapi pada partai kedua Liga 1 2017, Sabtu (29/4/2017), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung.

Kemenangan untuk mendapatkan tiga poin sangat diharapkan pelatih yang biasa disapa Djanur ini, karena dua laga sebelumnya, Persib hanya memperoleh hasil imbang.

Djanur mengungkapkan, Sriwijaya FC yang kini dibesut Oswaldo Lessa, pelatih asal Brasil tersebut, materi pemainnya tidak jauh berbeda dari musim-musim sebelumnya. Namun, hal itu justru dianggap sebagai kekuatan tim lawan.

"Saya lihat saat melawan Semen Padang dan Pusamania Borneo FC pun cukup kuat. Bahkan lebih solid. Jadi, tidak ada alasan untuk menganggap remeh mereka. Serangan mereka harus diwaspadai apalagi ada Beto (Goncalves) dan Hilton Moreira," kata Djanur.

Akan tetapi, lanjut Djanur, Persib memiliki pemain belakang yang cukup solid dan beberapa di antaranya merupakan eks pemain Sriwijaya FC, seperti Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir.

"Tetapi, itu pun tidak akan memengaruhi kekuatan Persib karena hal semacam itu sudah biasa. Artinya tidak akan menjadi keuntungan juga. Yang pasti kami sudah sama-saman tahu," papar Djanur.

Duel Persib versus Sriwijaya FC besok malam di Stadion GBLA boleh jadi laga yang penuh tensi tinggi. Atep dkk. tentu tidak mau dipermalukan Sriwijaya FC di hadapan puluhan ribu bobotoh fanatik yang dipastikan akan membirukan Stadion GBLA.

 

Video Populer

Foto Populer