Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Persib Bandung Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC pada pekan ketiga Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (29/4/2017). Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Tim Maung Bandung untuk meraih tiga poin perdana musim ini.

Langkah awal Persib di Liga 1 2017 tidak terlalu mulus. Michael Essien dan kawan-kawan gagal meraih kemenangan pada dua laga awal setelah bermain imbang tanpa gol dengan Arema FC dan ditahan PS TNI 2-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 22 April.

Kans Persib untuk meraih poin penuh di laga ini juga terbuka. Meski masih belum diperkuat striker naturalisasi, Sergio van Dijk, pelatih Djadjang Nurdjaman sudah bisa memainkan, Raphael Maitimo melawan Sriwijaya FC.

Mantan pemain Arema FC dan Persija Jakarta itu sudah tidak mengalami masalah di bagian matanya. Selain itu, urusan dengan mantan klubnya, PSM Makassar yang sempat ramai selama satu pekan terakhir, sudah beres.

Di sisi lain, Sriwijaya FC bukan lawan yang bisa dengan mudah ditaklukkan Persib. Tim asuhan Oswaldo Lessa memiliki materi pemain yang mempunyai kemampuan untuk menyulitkan tuan rumah yang akan didukung puluhan ribu suporter mereka.

Kerja sama dua pemain asal Brasil, Beto Goncalves dan Hilton Moreira akan menjadi ancaman bagi lini belakang Persib. Khusus Hilton, mantan pemain Persib ini sedang berada dalam penampilan terbaik setelah mencetak dua gol pada dua laga awal Sriwijaya FC.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 2017, Sabtu (29/4/2017):

Persib Bandung Vs Sriwijaya FC, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (pukul 18.30 WIB, Live TV One)

Video Populer

Foto Populer