Sukses


2 Pemain Sragen United Hadapi Laga Emosional Melawan Persis

Bola.com, Sragen - Laga Derby Surakarta akan tersaji saat Sragen United menjamu Persis Solo pada lanjutan Grup 4 Liga 2 di Stadion Taruna, Sragen, Minggu (30/4/2017). Selain gengsi kedaerahan, duel itu cukup penting bagi kedua tim untuk tetap bertahan di posisi papan atas.

Tidak hanya itu, laga tersebut juga memiliki arti sendiri bagi dua pemain Sragen United, Andrid Wibawa dan Agung 'Wowot' Budi Prasetyo. Dua gelandang itu sebelumnya merupakan berstatus pemain Persis selama beberapa musim terakhir. Praktis, laga emosional akan dijalani keduanya.

"Saya tentu belum bisa melupakan masa-masa bersama Persis selama beberapa musim ini. Namun, saya profesional dan akan bekerja keras untuk Sragen United," kata Andrid Wibawa.

Pemain asal Klaten itu memang jadi idola suporter Pasoepati selama berkostum tim Laskar Sambernyawa. Andrid sejatinya sempat mengikuti seleksi saat Persis masih dilatih Yudi Suryata. Namun, dia tersisih akibat aturan regulasi pembatasan usia.

Mantan pemain Real Mataram itu juga berjanji akan tampil maksimal guna membawa Sragen United meraih tiga poin. "Namun, saya tidak akan merayakan jika nanti mencetak gol. Saya masih menghormati Persis hingga saat ini," ucapnya.

Hal senada diungkapkan Agung Wowot. Pemain jebolan Persis Junior itu mengaku antusias bertemu dengan klub yang membesarkan namanya.

Terlebih, mantan pemain Porprov Solo itu masih berkomunikasi intensif dengan beberapa pemain Persis seperti Dedi Cahyono Putro serta Akbar Riansyah. "Tentu butuh kerja keras pada laga nanti. Apalagi Persis juga dihuni pemain-pemain bagus," ujar Agung.

 

Video Populer

Foto Populer