Sukses


Persib Menang, Djanur Apresiasi Motivasi Tinggi Atep Cs

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya mampu meraih tiga poin setelah menaklukkan Sriwijaya FC 2-0 di Stadion GBLA, Bandung, dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu (29/4/2017) malam. Dua gol tim Maung Bandung dilesakkan Atep menit ke-11 dan Febri Hariyadi menit ke-76.

Bahkan di menit ke-34, Atep kembali mendapatkan peluang besar setelah berhadapan langsung dengan kiper Sriwijaya, Teja Paku Alam. Namun, sundulan Atep terlalu lemah sehingga mudah dikuasai kiper Sriwijaya FC.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sangat mengapresiasi perjuangan anak asuhnya selama 90 menit hingga berakhir dengan raihan tiga poin setelah gagal sempurna di dua laga sebelumnya.

"Saya apresiasi motivasi tinggi semua pemain, disiplin tinggi, dan keinginan menang tinggi. Tapi, saya juga respek kepada Sriwijaya FC yang memberikan perlawanan sangat luar biasa sehingga pertandingan berlangsung sengit dan enak untuk ditonton," ujar Djanur seusai pertandingan.

Hasil itu, lanjut Djanur, tentu sangat membanggakan apalagi secara permainan mengalami kemajuan. "Mudah-mudahan ini langkah yang baik dalam perjalanan kami di kompetisi. Peluang emas pun cukup banyak, salah satunya dari Atep dan Febri. Seharusnya bisa lebih dari dua gol, tapi saya bersyukur dengan kemenangan ini karena biasanya kami menang tipis," ucap Djanur lagi.

Rotasi pemain, kata Djanur, bisa jadi salah satu faktor kemenangan Persib kali ini, di mana Tantan, Supardi, dan Raphael Maitimo menjadi starting eleven.

"Tapi kami memang punya materi merata, jadi saya tidak pernah ragu memilih pemain. Dari tiga pertandingan saya selalu tampilkan komposisi berbeda. Ini membuktikan kalau Persib punya skuat yang bagus," tutur Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer