Sukses


Dragan Djukanovic: Borneo FC Seharusnya Menang 8-0

Bola.com, Samarinda - Borneo FC meraih kemenangan telak 3-0 atas Persegres Gresik United dalam pekan ketiga Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (29/4/2017). Namun, pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic, merasa kurang puas karena yakin timnya bisa menang lebih besar lagi.

Bermain di kandang untuk pertama kalinya, Borneo FC tim berjulukan Pesut Etam ini berhasil meraih kemenangan 3-0 berkat gol yang diciptakan Flavio Beck Junior, Lerby Eliandry, dan sang marquee player, Shane Smeltz.

Namun, kemenangan telak atas Persegres Gresik United itu tak terlalu membuat sang pelatih, Dragan Djukanovic, merasa sangat puas. Pelatih asal Montenegro itu merasa timnya seharusnya bisa meraih kemenangan hingga 8-0.

"Saya senang kami berhasil menang. Namun, saya tidak terlalu puas dengan hasil dari laga ini karena saya sebenarnya ingin pemain saya memiliki mental pemenang. Jika para pemain saya memiliki mental itu, laga tadi setidaknya bisa berakhir dengan skor 8-0," ujar Dragan Djukanovic seusai laga.

"Ada tiga atau empat peluang yang dibuang begitu saja dan sebenarnya bisa dimaksimalkan. Ini menjadi catatan bagi saya dan tim ini untuk ke depannya," lanjutnya.

Kemenangan pada aga kandang ini membuat tim berjulukan Pesut Etam itu kini merangsek naik ke posisi keempat klasemen Liga 1 2017 dengan empat poin dari tiga laga yang sudah dimainkan.

Borneo FC langsung menghadapi ujian berat di pekan keempat dengan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (2/5/2017)

 

 

Video Populer

Foto Populer