Sukses


Ivan Kolev Gantikan Laurent Hatton sebagai Pelatih PS TNI

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Timnas Indonesia asal Bulgaria, Ivan Kolev, kini menangani PS TNI. Ivan Kolev menggantikan Laurent Hatton yang dalam tiga pertandingan pertama Liga 1 2017 membawa PS TNI belum terkalahkan.

Tergesernya Laurent Hatton dari posisi pelatih kepala PS TNI diungkapkan oleh pemain muda The Army, Gustur Cahyo. Penyerang PS TNI itu mengunggah foto bersama Laurent Hatton di Instagram Story dengan pesan perpisahan.

"Thanks Coach pengalaman dan pelajaran dua bulan ini, semoga sukses di klub barunya #laurenthatton," tulis Gustur Cahyo.

Laurent Hatton memang baru sekitar dua bulan menangani PS TNI. Tercatat dalam tiga pertandingan pertama di Liga 1 2017, The Army sudah berhasil meraih lima poin tanpa terkalahkan. Dua kali bermain imbang 2-2 dengan Borneo FC dan Persib Bandung, dan menang 2-1 atas Bhayangkara FC.

Kepergian Hatton dipastikan setelah Ivan Kolev muncul dalam sesi latihan PS TNI di Lapangan Mako Pusdikzi di Bogor, Senin (1/5/2017). Ivan Kolev langsung memimpin sesi latihan PS TNI mulai pekan ini.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan dari manajemen PS TNI terkait pergantian pelatih ini. Laurent Hatton pun sampai saat ini belum ada tanggapan mengenai pergantian dirinya dengan Ivan Kolev.

Video Populer

Foto Populer