Sukses


Punya Amunisi Lebih Banyak, Persib Tak Remehkan Persegres

Bola.com, Bandung - Tim Persib Bandung bertolak ke Gresik, Senin (1/5/2017) siang dari Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung dengan kekuatan 21 pemain. Sementara pemain yang ditinggal yakni Sergio van Dijk, Jajang Sukmara, Angga Febriyanto, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, dan Imam Arief Fadillah.

Persib akan dijamu Persegres Gresik, Rabu (3/5/2017) malam di Stadion Petrokimia, Gresik dalam laga lanjutan Liga 1 2017.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengisyaratkan untuk menghadapi Gresik nanti akan terjadi kembali rotasi pemain. Namun, rotasi yang dilakukan tidak sebanyak seperti saat menghadapi Sriwijaya FC.

"Lawan Gresik nanti pasti ada rotasi tapi tidak sebanyak saat melawan Sriwijaya, kemungkinan dua yang dirotasi," ujar Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, sebelum bertolak ke Gresik.

Yang jelas kata Djanur, kekuatan Maung Bandung saat ini memang menguntungkan sehingga tidak sulit untuk menurunkan starter, tinggal melihat kesiapan pemain itu sendiri.

Djanur pun berharap pasukanya bisa mempertahankan tren positif meski dilihat dari statistik Gresik cukup bagus. "Tapi saya komitmen bahwa tidak ada lawan yang dihadapi dengan mudah karena ketika lawan berhadapan dengan Persib pasti motivasinya beda," ucap Djanur.

Djanur menegaskan, tim lawan selalu tampil beda ketika menghadapi Persib. "Saya pikir kekuatan lawan saat ini memang merata dan tidak ada yang bisa dipandang sebelah mata, termasuk Gresik yang saat ini materi pemainnya berbeda," ucap Djanur.

Video Populer

Foto Populer