Sukses


Demi PSM, Ardan Aras Terbang ke Serui Sehari Setelah Menikah

Bola.com, Makassar - Bek PSM Makassar, Ardan Aras harus meninggalkan Titin Melazi, istri yang baru dinikahinya, Minggu (30/4/2017) malam. Pasalnya, Ardan wajib membela Juku Eja yang akan melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora, Kamis (4/4/2017).

Tenaga eks bek Pelita Jaya dan Mitra Kukar ini dibutuhkan menyusul cederanya dua pilar lini belakang PSM yakni Hamka Hamzah dan Steven Paulle.

Saat ini, selain Ardan, PSM hanya memiliki Hendra Wijaya untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Hamka dan Steven."Tidak masalah. Ini risiko pemain sepak bola. Istri saya juga mengerti. Kami sudah berpacaran dalam hitungan tahun sebelum menikah," ujar Ardan kepada Bola.com.

Bagi Ardan, absennya Hamka dan Steven justru jadi 'berkah' tersendiri buatnya. Sebelumnya, Ardan belum pernah mendapatkan menit bermain di Liga 1 2017.

Padahal pada ajang Torabika Soccer Championship 2016, Ardan termasuk pemain yang sering tampil bersama Juku Eja. Di ajang itu, Ardan malah menjadi kapten utama PSM. Ardan berduet dengan Kwon Jun di posisi bek sentral.

Ardan pun berharap dirinya dan PSM bisa tampil bagus untuk mencuri poin di Stadion Marora. "Memang tak mudah mengalahkan Perseru. Tapi, dengan kerja keras dan kebersamaan tim, saya optimis PSM bisa membawa pulang poin ke Makassar," papar Hamka.

PSM bertolak ke Serui pada Selasa (2/4/2017) dinihari WITA. Pelatih PSM, Robert Alberts sengaja mengusulkan tim berangkat lebih cepat agar skuatnya bisa beradaptasi dengan kondisi Serui. Pada TSC 2016, PSM kerap meninggalkan Makassar sehari sebelum melakoni laga tandang melawan tim tuan rumah.

Video Populer

Foto Populer