Sukses


Mengintip Andik Vermansah Liburan bersama Keluarga di Malaysia

Bola.com, Shah Alam - Andik Vermansah sudah berada di Malaysia sejak 12 hari lalu. Kendati begitu, ia baru gabung latihan dengan skuat Selangor FA pada Kamis (27/4/2017) lalu.

Andik pun mengaku lega karena ia diterima dengan baik oleh seluruh personel tim. Andik tak merasa canggung saat memulai latihan bersama rekan-rekan setimnya. Ia pun mengaku menikmati setiap sesi latihan yang ia jalani bersama tim berjulukan Gergasi Merah itu.

Dari informasi yang diterima Andik, manajemen Selangor FA rencananya akan mendaftarkan namanya pada hari pertama pendaftaran pemain di jendela transfer kedua, yakni 15 Mei. Kabarnya ia akan menjalani debutnya bersama Selangor di kompetisi Malaysia Super League 2017 ketika Selangor FA menjamu Pahang FA pada 24 Mei.

“Saya belum tahu apakah saya akan main sebagai starter atau dari bangku cadangan. Semua terserah pelatih karena itu menjadi otoritas beliau. Yang penting saya bisa main lagi bersama tim ini,” tuturnya.

Andik belum mengetahui posisi siapa yang akan ia gantikan. Hingga kini ia belum mendapat informasi siapa pemain asing Selangor FA yang akan ia geser tempatnya. Bagi Andik hal itu tidak penting, karena ia mendapat jaminan akan didaftarkan di putaran kedua ini.

Pada sela-sela menanti kepastian tampil bersama Selangor FA, Andik menyempatkan diri untuk mengajak keluarga (ayah, ibu, dan satu kakak kandungnya) berlibur ke Malaysia. Sepekan penuh Andik mengajak mereka jalan-jalan ke sejumlah lokasi wisata di Malaysia.

Menara kembar Petronas yang terletak di Kuala Lumpur, Malaysia, menjadi destinasi pertama Andik sekeluarga. Di sana, mereka menikmati suasana indah menara yang menjadi salah satu ikon Negeri Jiran itu.

“Kami jalan-jalan, makan dan foto-foto dengan latar belakang menara tersebut. Sangat menyenangkan bisa mengajak mereka jalan-jalan keluar negeri,” kata Andik menggambarkan suasana hatinya saat itu.

Selain ke menara kembar, pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 itu juga membawa Jumaiyah (ibu), Saman (ayah), dan Agus (kakak kandungnya) ke Batu Caves, Selangor. Di sana, mereka menikmati suasana lokasi wisata pegunungan dengan view yang sangat indah. Mereka pun menyempatkan untuk memberi makanan burung dara yang hidup di area tersebut.

“Saya tidak pernah bermimpi, membayangkan, atau berangan-angan sedikit pun untuk membawa mereka ke sini. Jadi, ketika saya bisa mengajak mereka jalan-jalan ke Malaysia, rasanya sangat luar biasa. Seperti mendapat keajaiban. Saya merasa sangat bangga bisa membahagiakan mereka” ujar Andik.

Sesuai rencana, pada pertengahan Ramadan, kakak perempuan beserta dua keponakannya akan bertandang ke Malaysia. Andik Vermansah kembali merencakan untuk mengajak mereka jalan-jalan ke sejumlah lokasi wisata di Malaysia.

 

Video Populer

Foto Populer