Sukses


Ini Penyebab Michael Essien Pelit Bicara kepada Media

Bola.com, Bandung - Bintang Persib Bandung, Michael Essien selama ini memang cukup menyedot perhatian para bobotoh bahkan media nasional dan internasional. Maklum pemain yang baru memperkuat tim Persib ini merupakan eks pemain Chelsea dan Real Madrid.

Tak heran kehadirannya ke tubuh Maung Bandung langsung mendapat sorotan dunia. Pemain asal Ghana ini pun tetap menggunakan nomor idamannya yakni nomor 5. Selama di Persib ia baru menyumbang satu gol.

Sayang selama memperkuat Persib, Essien seolah dibatasi berinteraksi dengan para wartawan yang biasa meliput Persib. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku bahwa pihaknya tidak membatasi Essien berinteraksi, namun permintaan Essien.

"Essien memang yang minta dan itu kalau tidak salah sudah ada perjanjiannya dengan manajemen. Jadi dia tidak bisa sembarang diwawancara," ucap Djanur sebelum bertolak ke Gresik.

Media Officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Irfan Suryadireja juga mengungkapkan bahwa sulitnya Essien diwawancara karena memang permintaan sang pemain.

"Memang itu permintaan Essien tapi dia bersedia bicara kalau dalam sesi konferensi pers. Nanti akan kami agendakan untuk para wartawan yang ingin wawancara Essien," jelas Irfan.

Menurut Irfan, pihaknya berencana akan menghadirkan Michael Essien dalam sesi konferensi pers menjelang Persib vs Persipura atau setelah pertandingan.

Video Populer

Foto Populer