Sukses


Semen Padang Siapkan 21 Pemain untuk Laga Tandang Beruntun

Bola.com, Padang - Semen Padang menyiapkan 21 pemain untuk melakoni dua laga kandang beruntun, masing-masing menghadapi Bali United, Kamis (4/5/2017) serta menjajal Pusamania Borneo FC selang empat hari berikutnya.

Meski baru pertama kali melakoni dua laga tandang secara beruntun di Liga 1, asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri, menyebut tidak ada masalah berarti dengan jadwal tersebut.

"Kami sudah siap melakoni dua pertandingan tandang. Semua pemain dalam kondisi baik dan siap tempur," ujar Delfi, Selasa (4/5/2017).

Khusus menghadapi Bali United, tim fokus mempertahankan performa terbaik laga tandang. Sebelumnya, tim Kabau Sirah berhasil mencuri poin penuh di kandang Persegres Gresik United dengan kemenangan 3-1 (21/4/2017).

"Kami tentu ingin mempertahankan performa saat bermain tandang. Kami tahu kondisi Bali United sedang bagus-bagusnya seusai menang pada laga tandang menghadapi Persela Lamongan dengan skor 2-1. Namun, kami ke Bali bukan untuk jalan-jalan melainkan harus memetik poin, minimal bisa menahan imbang tuan rumah," jelas Delfi.

Mantan pelatih Semen Padang U-21 pada 2014 itu menambahkan seluruh pemain Semen Padang saat ini dalam kondisi baik. Dari seluruh pemain yang diusung, tidak ada satu pun mengalami cedera dan siap diturunkan termasuk marquee player, Didier Zokora, yang tampil 90 menit saat menghadapi Persipura Jayapura (28/4/2017).

Sejauh ini Semen Padang sudah mengemas poin tujuh dari tiga pertandingan, yang berasal dari dua kemenangan atas Persegres GU dan Persipura serta hasil imbang saat ditahan Sriwijaya FC di laga pembuka Liga 1 (17/4/2017).

 

Video Populer

Foto Populer