Sukses


Aremania Tak Sabar Tunggu Kolaborasi Gonzales dan Juan Pino

Bola.com, Malang - Memetik tujuh poin dari tiga pertandingan merupakan awalan bagus bagi Arema FC dalam Liga 1. Saat ini tim berjulukan Singo Edan itu bertengger di urutan empat klasemen sementara. Namun, poin yang dimiliki sama dengan tiga tim teratas lainnya, yakni Semen Padang, PSM Makassar, dan Barito Putera.

Meski memetik hasil apik di awal kompetisi, di benak Aremania, suporter fanatik Arema, masih ada hal yang mengganjal karena mereka belum bisa melihat permainan tim kebanggaannya dengan skuat terbaik ketika bermain di kandang sendiri.

Pasalnya, Arema baru sekali tampil full team dalam pertandingan pertama di kandang Persib Bandung (15/4/2017). Waktu itu, Aremania tidak bisa datang ke stadion karena faktor keamanan.

"Kami masih ingin melihat Arema dengan kekuatan penuh. Terutama waktu main di kandang sendiri," kata Achmad Ghozali, Aremania Klayatan.

Yang paling dinanti Aremania salah satunya adalah kolaborasi Cristian Gonzales dengan maquee player, Juan Pablo Pino. Sejauh ini keduanya belum pernah beraksi bersamaan.

Saat pertandingan pertama, Gonzales sudah diturunkan namun Pino masih belum datang ke Indonesia. Sedangkan pada pertandingan kedua dan ketiga, Gonzales yang absen karena menjalani ibadah umrah. Sementara Pino berkutat dengan cedera otot paha.

Bisa jadi harapan Aremania akan terkabul pekan ini karena Arema akan menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/5/2017). "Semoga permainan Arema akan lebih tajam. Semakin banyak gol tentu semakin membuat Aremania puas," timpal Awang, Aremania Korwil Kanjuruhan.

Dari tiga pertandingan awal Liga 1, produktivitas Arema masuk kategori biasa. Tim Singo Edan baru mengoleksi tiga gol.  

Di sisi lain, musim ini Barito Putera juga bukan lawan ringan. Sejak dilatih Jacksen F. Tiago, mereka kini berada satu setrip di atas Arema. Meski punya nilai sama, Barito unggul dalam segi produktivitas sehingga laga di pekan ke empat bakal jadi ujian berat untuk Arema di kandang sendiri.

"Dari segi permainan, sebenarnya sudah lumayan. Tapi, Arema masih kurang tajam. Semoga melawan Barito bisa memuaskan Aremania," harap Awang.

 

Video Populer

Foto Populer