Sukses


Prediksi Bali United Vs Semen Padang: Tren Positif Kabau Sirah

Bola.com, Gianyar - Semen Padang mengusung misi besar saat bertindak sebagai tim tamu ketika dijamu Bali United pada pekan keempat Liga 1 2017 yang berlangsung Kamis (4/5/2017) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Keyakinan itu bukan saja dirasakan pelatih kepala Nilmaizar, namun juga penggawa Kabau Sirah yang kini dalam kondisi puncak jelang laga tandang kedua.

Semen Padang sebelumnya membukukan hasil manis ketika mengawali laga tandang. Saat Kabau Sirah menghadapi Persegres Gresik united, mereka menang 3-1.

Motivasi dan bekal tak pernah terkalahkan dalam tiga pertandingan menjadi modal berharga Hengki Ardiles dkk, di Bali nanti. Hal itu disampaikan pemain muda Kabau Sirah, Adi Nugroho yang selalu jadi starter dalam setiap pertandingan.

“Pemain sudah siap, baik fisik dan mental dan juga keyakinan. Kami ke Bali bukan untuk bersantai, namun mengusung target tiga angka,” terang Adi Nugroho, Rabu (3/5).

Ia menilai, tim berjulukan Serdatu Tridatu memiliki materi pemain yang cukup mumpuni. Banyak pemain eks Timnas Indonesia U-19 yang dilatih Indra Sjafri serta pemain asing yang memiliki kualitas.

Namun, Adi meyakini kualitas Semen Padang juga bukan sembarangan dan tak bisa dipandang sebelah mata. Materi pemain di tim asuhan Nilmaizar itu menurutnya sejajar dengan tim-tim besar lainnya dan layak diwaspadai.

“Kami yakin dengan kekuatan sendiri. Semen Padang akan bermain terbuka seperti laga di kandang sendiri. Selama ini kami tak pernah bermain bertahan meski di kandang lawan sekalipun. Saya yakin pertandingan nanti akan berjalan ketat,” imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Rumor Widodo C. Putro ke Bali

Di sisi lain, Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah tidak ingin kehilangan muka di hadapan suporternya sendiri. Modal bagus dimiliki nahkoda caretaker, Eko Purjianto.

Irfan Bachdim baru saja meraih kemenangan 1-0 di markas Persela Lamongan. Pemain pun bersemangat kembali meraih poin absolut untuk mengatrol posisi tim yang saat ini masih terhuyung di posisi 15 klasemen sementara.

Manajemen Bali United sendiri saat ini tengah menyeleksi calon pelatih baru pengganti Hans-Peter Schaller yang dipecat karena membuat klub ada di posisi buncit klasemen.

Yabes Tanuri, CEO Bali United menyebut saat ini ada sekitar 20 pelatih melamar ke Serdadu Tridatu. Pelatih yang memasukkan CV bahkan ada yang berasal dari Jepang. "Soal pelatih akan kami putuskan segera," ungkap Yabes.

Manajemen Bali United masih merasa nyaman dengan kinerja Eko, yang bisa mengambil peran meredam gejolak pasca lengsernya, Hans-Peter Schaller.

Bocorannya Bali United sudah mengantungi kesepakatan lisan dengan Widodo C. Putro. Mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut awalnya bakal didampingi pelatih muda yang tengah naik daun, Ricky Nelson. Namun, Ricky menolak pinangan karena ingin fokus membangun Pusamania Borneo FC U-19.

Lepas dari gosip Widodo merapat ke Pulau Dewata, Eko ingin pasukannya fokus menyongsong duel kontra Semen Padang.

Bali United bakal bermain menyerang. Duet eks Liga Belanda, Nick van Der Velden dan Irfan Bachdim disiapkan untuk menggedor pertahanan Tim Urang Awak. 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer