Sukses


Kalah dari Persib di Menit Terakhir, Hanafi Merasa Sangat Sakit

Bola.com, Gresik - Persegres Gresik United harus menelan pil pahit saat menjamu Persib Bandung, Rabu (3/5/2017) di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik. Betapa tidak, kekalahan klub berjulukan Laskar Joko Samudro itu mereka dapatkan satu menit setelah waktu normal berakhir.

Adalah Billy Keraf, pemain muda Persib, yang jadi mimpi buruk Persegres Gresik United. Umpan yang dilepas lewat tusukan Febri Hariyadi mampu diselesaikan dengan apik oleh Billy. Tak lama setelah gol itu, pertandingan berakhir.

Keruan saja, pelatih Persegres, Hanafi, kecewa berat. Hanafi merasakan sangat sakit dengan kekalahan ini. Sebab, sejak kick-off hingga menit-menit terakhir, penguasaan bola anak buahnya lebih dominan.

Arsyad Yusgiantoro dkk. juga berkali-kali memiliki peluang bagus. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan wasit tanda pertandingan berakhir, mereka gagal menyarangkan bola ke gawang Persib.

Kendati begitu, Hanafi tetap memuji penampilan para pemainnya di laga tersebut. "Saya salut dengan perjuangan yang ditunjukkan pemain. Mereka berjuang luar biasa dan tak kenal lelah. Ini permainan terbaik dibandingkan tiga pertandingan sebelumnya," tutur Hanafi.

Hanafi menganggap grafik penampilan anak buahnya masih bisa terus meningkat. Kalau pun sampai saat ini masih kurang maksimal, ia menilai hanya faktor jam terbang para pemainnya yang mayoritas masih minim.

Ia pun berharap kekalahan ini tidak mengendurkan semangat para pemainnya dalam menatap laga berikutnya. Sebab, dengan performa yang ditunjukkan para pemain Persegres di laga ini, ia optimistis kemenangan hanya soal waktu.

Kekalahan ini membuat Persegres Gresik United terseok-seok di papan bawah klasemen sementara, yakni di posisi ke-17, karena baru mengemas satu poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani.

 

Video Populer

Foto Populer