Sukses


Bekuk Perseru, PSM Hapus Keangkeran Stadion Marora

Bola.com, Kepulauan Yapen - PSM Makassar membawa pulang poin penuh setelah mengalahkan Perseru Serui 2-1 pada pekan keempat Liga 1 2017 di Stadion Marora, Kabupaten Yapen, Kamis (4/5/2017). Kemenangan ini menjadikan Juku Eja tim pertama yang bisa mengalahkan Perseru saat bermain di kandang.

Perseru punya rekor apik di stadion berkapasitas 10 ribu penonton tersebut. Tim asuhan Yusack Sutanto belum pernah kalah di kandang jika mengacu rapor mereka sejak Torabika Soccer Championship 2016.

Namun, keangkeran Stadion Marora tidak membuat para penggawa PSM, ciut nyali. Sempat tertinggal lebih dahulu dari tuan rumah gara-gara gol yang dicetak, Omar Zeinedine pada menit ke-30, PSM mampu menyamakan skor menjadi 1-1 di pengujung babak pertama melalui gol, Reinaldo da Costa.

Pada babak kedua, PSM yang tidak diperkuat beberapa pemain pilar berhasil unggul 2-1. Striker asal Papua, Titus Bonai membawa PSM unggul berkat gol yang dicetaknya pada menit ke-48. Skor itu pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Tiga poin yang diraih di kandang Perseru membawa PSM ke puncak klasemen sementara Liga 1 2017. Tibo dan kawan-kawan mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan atau unggul dua poin dari Persib Bandung yang menempati posisi kedua. Sementara Perseru berada di posisi ke-16 dengan mengoleksi tiga poin.


Susunan Pemain
Perseru Serui (4-2-3-1): Annas Fitrianto; Kalvin Wopi, Boman Aime, Mochamad Zaenuri, Tonny Ayomi; Ronaldo Meosido, Septinus Alua; Lukas Mandowen, Omar Zeinedine, Mariando Djonak; Silvio Escobar

Pelatih: Yusack Sutanto

PSM Makassar (4-2-3-1): Rivki Mokodompit; Wasyiat Hasbullah, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Reva Adi Utama; Marc Klok, Muhammad Arfan; Romario Rumpaisum, Willem Jan Pluim, Ghozali Siregar; Reinaldo Costa

Pelatih: Robert Alberts

 

Video Populer

Foto Populer