Sukses


Pelatih PSM Kritik Panpel Perseru terkait Insiden Reinaldo

Bola.com, Serui - PSM Makassar berhasil mencetak sejarah dengan menekuk Perseru Serui 2-1 di Stadion Marora, Serui, Kamis (4/5/2017). Tetapi, pelatih PSM, Robert Alberts, langsung melontarkan kekecewaan atas kinerja panpel Perseru.

"Kami memang memenangi pertandingan tadi. Tapi, saya juga sempat khawatir setelah Reinaldo terkapar karena disikut lawan tanpa ada reaksi cepat dari tim medis panpel," ujar Robert pada jumpa media seusai pertandingan.

Reinaldo Elias da Costa, striker PSM, terkapar setelah kena sikut bek Perseru, Zaenuri, di menit ke-70. "Reinaldo bisa saja meninggal di lapangan. Beruntung dokter dan ofisial tim PSM bertindak cepat dan segera membawa Reinaldo ke rumah sakit untuk mendapat perawatan," papar Robert.

Kondisi Reinaldo dikabarkan membaik setelah mendapat bantuan oksigen dari pihak rumah sakit. Menurut Andi Widya Syadzwina, media offcer PSM, striker berpaspor Australia ini sudah kembali dan beristirahat di hotel tempat Juku Eja menginap.

Di sisi lain, Robert memberi apresiasi skuatnya yang tampil spartan untuk mewujudkan target poin di Stadion Marora. "Hasil ini sangat bagus untuk PSM yang tampil tanpa tiga pilar di lini belakang. Apalagi, kami sempat tertinggal lebih dulu," papar Robert.

Perseru unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Zain Al Deen Omar menit ke-25 sedangkan gol PSM dicetak Reinaldo menit ke-44 dan Titus Bonai menit ke-48.

Sementara kapten PSM, Ardan Aras, mengungkapkan kemenangan PSM tidak lepas dari strategi jitu sang pelatih. "Sebagai pemain, kami tinggal menjalankan intruksinya dengan baik. Hasilnya, kami bisa meraih kemenangan perdana di Stadion Marora," kata Ardan.

 

Video Populer

Foto Populer