Sukses


Caretaker Bali United Ungkap Resep Sukses Kecundangi Semen Padang

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United FC, Eko Purdjianto bersyukur anak asuhnya meraih kemenangan 2-0 atas Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/5/2017). Pria yang menggantikan posisi Hans Peter Schaller ini pun berharap hasil bagus timnya bisa berlanjut.

Dua pemain asing Serdadu Tridatu, Marcos Flores dan Sylvano Comvalius menjadi pahlawan kemenangan di laga ini. Hasil positif ini menjadi kemenangan kedua secara beruntun setelah Bali United mengalahkan Persela Lamongan 0-1.

"Kami sangat bersyukur dengan apa yang sudah diraih saat ini. Pemain bisa bekerja keras dan disiplin seperti saat melawan Persela. Sekali lagi, saya apresiasi kerja keras mereka,” ujar Eko.

Eko mengungkapkan kesabaran dan permainan disiplin sepanjang pertandingan menjadi kunci kemenangan anak asuhnya di pertandingan ini.

"Pemain bisa lebih disiplin dan akhirnya kami diberi kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Ini bisa menjadi semangat bagi Bali United dan menjadi motivasi untuk menatap laga selanjutnya. Semoga tren positif ini berlanjut,” ia mengakhiri.

    Video Populer

    Foto Populer