Sukses


Bhayangkara FC Berharap Firman Utina Bisa Membimbing Pemain Muda

Bola.com, Jakarta - Manajemen Bhayangkara FC menunjuk Firman Utina menjadi kapten pada laga melawan PS TNI pada pekan ketiga Liga 1 2017. Manajemen BFC menunjuk mantan kapten Timnas Indonesia untuk menjadi panutan bagi pemain muda.

“Sebagai kapten, kami melihat Firman bisa membimbing anak-anak,” kata manajer tim AKBP Sumardji.

Sumardji menilai, Firman memperlihatkan karakter pemain leader dalam pertandingan. Ia pun bisa menjadi tempat pemain muda menimba pengalaman. Selain itu, ketenangan Firman juga dibutuhkan ketika menjalani laga dengan tensi yang tinggi.

“Mudah-mudahan dengan Firman menjadi kapten tim, Bhayangkara FC meraih prestasi tertinggi,” harapnya.

Ia menambahkan, saat ini skuat Bhayangkara FC sedang dalam motivasi tinggi setelah menang pada laga tandang di Palembang. Mereka mengulangi pencapaian musim lalu yang menang 4-0 atas Sriwijaya FC.

Setelah meraih tiga poin, Bhayangkara FC langsung tancap gas untuk persiapan menghadapi Persegres Gresik United. Tim mulai berlatih di lapangan Kelapa Dua, Depok, Jumat (5/4/2017) sore.

Bhayangkara FC tak mau terlena menghadapi Laskar Joko Tingkir. Melawan Persegres, pelatih Simon McMenemy sudah menyiapkan strategi khusus. “Itu akan menjadi rahasia kami. Tapi main di kandang kami harus menang,” terangnya. 

  • Bhayangkara FC adalah klub sepak bola yang dibentuk oleh POLRI yang bermain di Liga Indonesia.

    Bhayangkara FC

  • Firman Utina adalah seorang pemain sepak bola Indonesia berdarah Gorontalo yang berposisi sebagai gelandang tengah

    Firman Utina

Video Populer

Foto Populer