Sukses


Stadion Pakansari Tergenang, Laga PS TNI Vs Persiba Dihentikan

Bola.com, Cibinong - Pertandingan antara PS TNI kontra Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (5/5/2017), terpaksa dihentikan pada menit ke-77 karena lapangan yang tergenang. Saat laga dihentikan kedudukan imbang 1-1.

Lapangan Stadion Pakansari tergenang hampir di seluruh area setelah hujan turun semakin lebat mulai pada menit ke-60. Bola yang tak bisa bergerak karena tertahan bola membuat pemain dari kedua tim sulit untuk memainkan bola dengan baik.

Wasit Untung pun mengambil keputusan untuk menghentikan pertandingan pada menit ke-77. Para pemain dari kedua tim pun kembali ke ruang ganti.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keputusan mengenai kelanjutan laga ini. Panitia pelaksana pertandingan pun mengonfirmasi keputusan akan dibuat maksimal dua kali 30 menit.

"Kami masih menunggu. Sesuai regulasi harus menunggu 30 menit pertama dan jika belum bisa diteruskan ditunggu lagi hingga 30 menit kedua," ujar Wakil Ketua Panpel, Letnan Satu Mandala Putra.

"Jika kondisi masih belum memungkinkan, itu semua akan tergantung seutuhnya kepada wasit. Namun, akan dikomunikasikan lebih dulu dengan kedua tim yang bertanding," lanjutnya.

Pertandingan dihentikan dalam kedudukan imbang 1-1. Persiba unggul lebih dulu melalui gol Marlon da Silva pada menit ke-11.

PS TNI berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-68 saat hujan lebat sudah turun. Tembakan first time Hong Soon-hak menggetarkan gawang Dhika Bhayangkara.

Susunan pemain:

PS TNI: Dhika Bhayangkara (kiper); Andi Setyo Nugroho, Agil Munawar, Muhammad Kasim Slamat, Talin Facundo (belakang); Roni Sugeng Ariyanto, Hong Soon-hak, Wawan Febrianto, Gustur Cahyo (tengah); Elio Martins, Leonel Jorge Nunez (depan).

Pelatih: Ivan Kolev

Persiba: Yoewanto Stya Beny (kiper); Alfath Faathier, Ardhi Yuniar, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samad (belakang); Anmar Al-Mubaraki, Bryan Cesar Ramadhan, Ilhamul Irhaz, Masahito Noto, Tedi Hasanudin (tengah); Marlon da Silva (depan).

Pelatih: Hariyadi

Video Populer

Foto Populer