Sukses


Panpel Persib Tampung Keluhan Bobotoh soal Keamanan di GBLA

Bola.com, Bandung - Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Bandung menampung keluhan bobotoh soal keamanan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengatakan para bobotoh mengeluhkan keamanan area parkir GBLA. Bram mengaku akan mengantisipasi dan meminimalkan agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan bobotoh.

"Kami sudah sampaikan ke manajer Persib dan beliau cepat tanggap terhadap keluhan bobotoh selama di GBLA. Kalau ada kejadian lagi saya harap lapor langsung saja agar bisa ditindaklanjuti, termasuk masalah tarif parkir mahal karena itu pungli," tegas Bram.

Persib batal menggelar pertandingan laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (7/5/2017). Mepetnya waktu menjadi alasan pihak panpel batal menggelar pertandingan di Stadion milik Kabupaten Bandung tersebut.

Duel Maung Bandung vs Mutiara Hitam tersebut kembali akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung. Hal itu ditegaskan General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman saat dihubungi Jumat (5/5/2017).

"Sebenarnya respon dari Dispora Kabupaten Bandung, Polres Bandung, dan pemerintah kabupaten Bandung baik dan siap untuk Persib main di Jalak, tapi masalahnya tidak bisa mendadak. Seharusnya diajukan H-7 jelang pertandingan," jelas Bram.

Selain itu lanjut Bram, pihaknya pun tidak bisa mendadak mengajukan perubahan venue kandang ke PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Liga 1 2017. "Jadi administrasinya harus lebih dini, harus lebih awal untuk pemberitahuan, tidak dadakan," ujar Bram.

Untuk antisipasi kata Bram, Panpel Persib akan mengajukan dua stadion (GBLA dan Jalak Harupat) sebagai kandang, namun untuk sewa tempat tetap per pertandingan, tidak langsung satu musim.

 

Video Populer

Foto Populer