Sukses


Ladeni Persegres, Paulo Sergio Diharapkan Bermain Lebih Baik

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy puas dengan penampilan marquee player, Paulo Sergio pada laga debut bersama Bhayangkara FC. Pelatih asal Skotlandia itu pun Sergio bisa tampil lebih baik saat bersua Persegres Gresik United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (7/5/2017).

Mantan rekan setim bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo itu bermain selama 90 menit saat Bhayangkara mengalahkan Sriwijaya FC 2-1, 3 Mei lalu. Sergio memberikan assist untuk terciptanya gol, Thiago Furtuoso.

"Pada 20 menit pertama dia masih terlihat beradaptasi dan 2-3 kali kehilangan bola," kata Simon dalam sesi prematch di Stadion Patriot, Sabtu (6/5/2017) siang.

"Setelah itu dia bisa mengikuti permainan tim dan saya senang dia bisa memberikan assist ke Thiago. Semoga dia bisa lebih baik dan lebih kuat di pertandingan selanjutnya," ia menambahkan.

Soal laga melawan Persegres, Simon berharap Sergio dan kawan-kawan lebih optimal dalam melakukan penyelesaian akhir. Hal tersebut tetap ia peringatkan kepada seluruh pemain walau sudah ada peningkatan saat mengalahkan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

"Jadi pemain harus bisa memaksimalkan peluang dan saat melawan Sriwijaya sikap pemain sudah bagus. Begitu juga dengan mental mereka," kata pelatih yang baru musim ini menukangi Bhayangkara FC.

Video Populer

Foto Populer