Sukses


Dipanggil Timnas U-22, Rezaldi Hehanusa Dipuji Pelatih Persija

Bola.com, Jakarta - Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa masuk dalam daftar 26 pemain yang dipanggil Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Karawaci, 7-10 Mei 2017.

Pemanggilan Rezaldi untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 disambut baik pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Meski harus kehilangan bek kiri andalannya itu, Teco menyebut pemanggilan ini sebagai hasil dari kerja keras sang pemain. Ia merasa Rezaldi layak mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia.

"Saya melihatnya sebagai pemain yang bagus sejak Piala Presiden hingga saat ini. Bersama Persija, ia memperlihatkan kerja keras yang luar biasa. Ia sering berlatih sendiri setelah tim sudah selesai latihan. Ia masih muda dan suka bekerja keras," kata pelatih asal Brasil tersebut.

Di sisi lain, Rezaldi senang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Rezaldi mengikuti jejak dua rekan setimnya, Ryuji Utomo dan Muhammad Hargianto yang sudah menjadi langganan tim Garuda Muda.

Saya tentu sangat senang, tetapi akan berusaha untuk tidak terlalu senang karena ini baru awal. Belum ada yang pasti. Saya hanya berusaha agar ke depan bisa mendapatkan tempat di Timnas Indonesia," ujarnya.

Rezaldi juga mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan Timnas Indonesia U-22. Maka itu, ia tak mengetahui siapa saja yang akan menjadi pesaing di posisi bek kiri.

"Selama ini saya fokus memberikan yang terbaik buat Persija. Saya belum tahu siapa saja yang punya posisi yang sama dengan saya. Tetapi itu bukan masalah karena yang penting saya berusaha memberikan yang terbaik," ia memungkasi.

Video Populer

Foto Populer