Sukses


Soal Masa Depan Stefano Teco, Bos Persija Bilang Begini

Bola.com, Jakarta - Kekalahan Persija Jakarta dari Madura United di laga pekan keempat Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (4/5/2017), sempat membuat posisi Stefano Teco sebagai pelatih mulai dipertanyakan. Namun, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, tidak mau mengambil langkah terburu-buru.

Persija mengalami kekalahan 0-1 dari Madura United di hadapan The Jakmania. Dalam empat laga yang sudah dimainkan, Persija sudah dua kali bermain di kandang dan belum meraih kemenangan.

Kekalahan dari Madura United pun membuat tagar #TecoOut sempat beredar di media sosial. Namun, Gede Widiade menegaskan hal tersebut tak akan terjadi saat ini.

"Posisi Teco aman, tidak ada masalah. Saya akan memberi kesempatan selama satu musim. Saat ini masih terlalu dini untuk menilai," ujar Gede Widiade.

Meski kekalahan dari Madura United dianggap sangat mengecewakan, Gede Widiade menegaskankondisi tim ibu kota baik-baik saja. Nasib pelatih dan pemain juga masih aman.

"Suasana tim sangat kondusif. Saya marah boleh saja, tapi kewenangan ada di tangan pelatih. Jangan sampai pelatih bilang saya intervensi. Itu tidak bagus. Saya di Timnas pun begitu, hanya untuk mengelola tim dengan baik," ujarnya.

Kekalahan dari Madura United membuat Persija hingga pekan keempat baru mengumpulkan empat poin. Tim ibu kota berada di posisi ke-13 di klasemen sementara Liga 1 2017.

Video Populer

Foto Populer