Sukses


Bruno Lopes Butuh Waktu untuk Bersinar di Persija

Bola.com, Jakarta - Bruno Lopes angkat bicara terkait performanya bersama Persija Jakarta yang belum memuaskan. Marquee player Tim Macan Kemayoran ini menilai ia hanya belum dinaungi keberuntungan.

Lopes sudah tiga kali bermain bersama Persija di Liga 1 2017. Dari tiga penampilannya itu, striker asal Brasil berusia 30 tahun belum mampu menciptakan satu gol pun ke gawang lawan. Lopes kalah tajam dari kompatriotnya, Luis Junior yang mengemas dua gol dari empat pertandingan.

"Saya mencoba dalam tiga laga terakhir untuk mencetak gol dan membantu tim saya. Namun, saya berpikir saya perlu lebih sering bermain karena ini masalah keberuntungan. Saya mencoba untuk menembak, tetapi bola beberapa kali membentur tiang gawang," ujar Lopes.

"Saya tidak boleh menyerah sekarang karena tim ini membutuhkan saya. Masih banyak pertandingan dan kami membutuhkan keberuntungan di pertandingan selanjutnya demi mendapat poin di pertandingan tandang," ia melanjutkan.

Lopes juga menolak anggapan ia sulit beradaptasi di Persija. Maka itu, ia membutuhkan keberuntungan untuk memberikan pembuktian pantas memperkuat tim ibukota.

"Tidak ada masalah adaptasi karena pemain lain di sini bekerja keras dan punya kemampuan baik. Saya berpikir semua ini masalah keberuntungan. Saya pikir semua pemain harus bermain lebih sering dan sering, dan semoga Tuhan membantu kami," ucapnya.

Persija akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (10/5/2017). Laga ini akan menjadi pembuktian bagi Lopes yang datang dengan status marquee player.

Video Populer

Foto Populer