Sukses


Septian David Tak Ingin Buang Kesempatan Gabung Timnas U-22

Bola.com, Karawaci - Pemain sayap Mitra Kukar, Septian David Maulana, dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 setelah tidak dipanggil lagi sejak seleksi tahap kedua. Septian menegaskan tidak ingin membuang kesempatan kedua untuk bisa masuk skuat Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2017.

Septian dipanggil Luis Milla menggantikan bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, yang batal mengikuti pemusatan latihan karena cedera otot paha.

Septian David, yang awalnya tidak ada dalam daftar 26 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, 7-10 Mei 2017, sudah terlihat berlatih sejak Minggu (7/5/2017).

Ini merupakan kedua kalinya Septian bisa merasakan arahan langsung Luis Milla sejak kali pertama saat dipanggil mengikuti seleksi tahap kedua. Septian David menegaskan tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk membuktikan kualitas layak bermain di Timnas Indonesia U-22.

"Alhamdullilah, senang bisa dipanggil lagi ke Timnas Indonesia U-22. Semoga kesempatan kedua ini tidak saya sia-siakan," ujar Septian David seusai sesi latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Minggu (7/5/2017).

Bicara soal momen dirinya yang baru kembali dipanggil mengikuti pemusatan latihan setelah dua bulan lebih tak mendapat panggilan, Septian David memiliki pandangannya sendiri. Ia bertekad bekerja keras sebagai bukti kelayakannya bergabung dengan Timnas Indonesia U-22.

"Secara pribadi saya beranggapan pada waktu pertama kali saya dipanggil bergabung dengan Timnas Indonesia U-22, mungkin saya dinilai tidak maksimal. Semua saingan di posisi yang saya mainkan cukup berat, tapi saya akan berusaha keras," lanjutnya.

 

Video Populer

Foto Populer