Sukses


Shane Smeltz Anggap Duel Kontra Didier Zokora Biasa Saja

Bola.com, Samarinda - Marquee player Borneo FC, Shane Smeltz, menepis anggapan duel antara dirinya dengan marquee player Semen Padang, Didier Zokora, akan menjadi momen menarik dan penting saat kedua tim bertemu di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (8/5/2017).

Shane menegaskan 11 pemain menghadapi 11 pemain akan lebih penting untuk berusaha mencari kemenangan. Pemain asal Selandia Baru itu mengakui kualitas Semen Padang yang saat ini berada di posisi kelima dengan tujuh poin dari empat laga.

Namun, Shane punya keyakinan timnya yang kembali bermain di kandang bisa mengulangi pertandingan kandang pertama mereka di musim ini yang berakhir dengan kemenangan 3-0 atas Persegres Gresik United.

"Semen Padang tim yang kuat dan mereka mengawali musim dengan baik. Saya tahu kami menghadapi pertandingan yang ketat. Namun, mentalitas yang bagus akan jadi modal kemenangan dan ini adalah laga kandang kedua kami, jadi kami optimistis bisa meraih kemenangan," ujar Shane.

Pertemuan Shane dan Didier Zokora sebagai sesama marquee player pun menjadi bumbu penyedap jelang pertandingan. Namun, Shane menepis pentingnya duel antara dirinya dengan marquee player Semen Padang itu.

"Dia pemain yang hebat, tapi kami tak akan hanya fokus kepadanya saja. Ini sepak bola, sebelas lawan sebelas," ujar Shane.

"Tim kami akan bekerja keras untuk menaikkan mental demi memenangi pertandingan. Tentu saja kami menaruh hormat kepada pemain ini untuk kualitas individunya," lanjut pemain berusia 35 tahun itu.

Shane sudah berhasil mencetak gol pertamanya untuk Borneo FC saat menang 3-0 atas Persegres di Stadion Segiri. Kini Shane semakin optimistis dan percaya diri karena merasa sudah klop dengan para pemain Borneo FC, terutama sesama pemain depan.

"Komunikasi saya dengan striker lain sudah cukup baik. Dalam latihan pun kami menganggap penting komunikasi soal taktik. Saya berharap seiring hari kami akan semakin baik," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer