Sukses


Susunan Pemain Persib Vs Persipura: Carlton Cole Starter

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menjalani big match pada pekan kelima Liga 1 2017 pada Minggu (7/5/2017). Lawan Persib kali ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, adalah Persipura Jayapura. 

Sedikit kejutan diberikan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pada komposisi skuatnya. Untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan Persib, Carlton Cole diberikan kepercayaan bermain sebagai starter.

Carlton Cole menggantikan posisi yang sebelumnya dihuni Tantan dalam skema 4-2-3-1 yang diterapkan Djadjang. Sementara marquee player Persib, Michael Essien, lagi-lagi harus terima duduk di bangku cadangan pemain terlebih dulu.

Djadjang juga menepati janjinya untuk memainkan Henhen Herdiana di barisan pertahanan timnya. Selain itu, muncul nama Ahmad Basith, yang menggantikan posisi Gian Zola Nasrulloh yang menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Di kubu Persipura, tidak ada perubahan berarti. Pelatih Liestiadi tetap menurunkan komposisi terbaik, minus Mariyanto Manewar yang juga gabung dengan Timnas U-22.

Berikut ini susunan pemain Persib vs Persipura:
Persib Bandung (4-2-3-1): 1-Natshir Fadhil; 21-Henhen Herdiana, 16-Achmad Jufriyanto, 3-Vladimir Vujovic, 22-Supardi; 11-Dedi Kusnandar, 10-Raphael Maitimo; 19-Ahmad Basith, 14-Agung Mulyadi, 7-Atep; 12-Carlton Cole
Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persipura Jayapura (4-3-3): 1-Yoo Jae-hon; 13-Ian Kabes, 4-Ricardo Salampessy, 31-Dominggus Fakdawer, 21-Tinus Pae; 23-Prisca Womsiwor, 12-Nelson Alom, 16-Yan Pietr Nasadit; 46-Osvaldo Haay, 20-Addison Alves, 86-Boaz Solossa
Pelatih: Liestiadi

 

Video Populer

Foto Populer