Sukses


Merasa Dirugikan, Persegres Akan Kirimkan Rekaman Laga Vs BFC

Bola.com, Bekasi - Persegres Gresik United kembali menelan kekalahan. Tim besutan Hanafi itu gagal meraih poin setelah tumbang 1-2 di tangan Bhayangkara FC, Minggu (7/5/2017) di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi.

Kekalahan Persegres kali ini sama menyakitkan dengan ketika tumbang di tangan Persib Bandung. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persegres, Hanafi. Eks pelatih Perseru Serui itu mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit pada pertandingan ini.

“Kami membangun tim ini tidak sehari dua hari, menyatukan individu pemain menjadi unit, dan kemudian menjadi sebuah tim, itu sangat sulit. Tapi kami kalah dengan cara seperti ini, untuk itu kami mempertanyakan kinerja wasit,” keluh Hanafi, pelatih Persegres.

Persegres berencana untuk mengirimkan rekaman itu ke operator kompetisi dan Komisi Disiplin PSSI, supaya Persegres mendapatkan keadilan. Dengan bukti itu, ia berharap wasit yang memimpin pertandingan mendapatkan keadilan.

“Sejak awal pertandingan sudah ada keputusan wasit yang merugikan kami, tapi kami diam saja. Namun saat wasit membuat keputusan yang fatal dan sangat merugikan kami, saya tidak bisa diam,” ujar Hanafi.

Pernyataan Hanafi didukung oleh Jeki Arisandi, aktor yang dianggap sebagai penyebab Persegres dijatuhi hukuman penalti lantaran dinilai melanggar striker Bhayangkara FC Muchlis Hadi Ning Syaifullah di kotak penalti Persegres.

“Saya tidak melakukan kontak dengan pemain Bhayangkara FC. Bola sudah melaju kencang dan akan meninggalkan lapangan, tapi sebelum bola itu meninggalkan lapangan, saya tidak tahu apakah ia jatuh karena sudah kehilangan keseimbangan, atau sengaja menjatuhkan,” jelasnya.

 

 

Video Populer

Foto Populer