Sukses


Tanpa 6 Pemain, PS TNI Bidik Poin di Kandang Barito Putera

Bola.com, Banjarmasin - PS TNI bertandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, untuk menghadapi Barito Putera pada laga pekan kelima Liga 1 2017, Selasa (9/5/2017). Pelatih Ivan Kolev mengakui kekuatan Barito Putera tetapi menargetkan pulang dengan membawa poin dari Banjarmasin.

PS TNI datang ke Banjarmasin dengan modal hasil imbang 1-1 ketika menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (5/5/2017), yang juga menjadi laga debut Ivan Kolev menangani The Army.

Kini Ivan Kolev harus membawa tim asuhannya bertandang ke Banjarmasin tanpa enam pemain yang cukup penting. Namun, pelatih asal Bulgaria itu mengaskan para pemainnya sudah siap untuk mencuri poin dari Barito Putera.

"Siapa pun timnya, tentu ingin meraih poin di setiap pertandingan. Hal tersebut juga menjadi target kami ketika kami menghadapi Barito Putera di kandang mereka," ujar Ivan Kolev.

"Kami sudah siap untuk menghadapi Barito Putera dan semua pemain yang saya bawa ke sini dalam kondisi yang sangat baik. Barito Putera tim yang bagus dan kuat, saya sudah tahu karena sudah melihat permainan mereka ketika menghadapi Mitra Kukar," lanjutnya.

PS TNI masih tanpa Abduh Lestaluhu yang harus menjalani larangan bertanding sebanyak lima pertandingan. Namun, Ivan Kolev tetap optimistis karena Manahati Lestusen sudah bisa kembali dimainkannya.

"Kami sudah menjalani pertandingan tanpa Abduh Lestaluhu, semoga saja tak bisa tampilnya Abduh tak berpengaruh banyak. Manahati sudah bisa bermain sekarang," ujar pelatih asal Bulgaria itu.

Selain Abduh, ada lima pemain PS TNI lainnya yang harus absen dalam pertandingan tandang kali ini. Lionel Nunez, Wawan Febrianto, dan M. Kasim masih cedera. Sementara Ravi Murdianto dan Andy Setyo Nugroho memenuhi panggilan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

PS TNI sampai saat ini belum terkalahkan dalam empat laga pertama mereka di Liga 1 2017. The Army selalu bermain imbang dalam tiga pertandingan kandang mereka dan justru berhasil meraih kemenangan saat bertandang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi.

 

Video Populer

Foto Populer