Sukses


Ini yang Dilakukan Persebaya ketika Buta Kekuatan Persepam MU

Bola.com, Surabaya - Para pemain Persebaya buta kekuatan Persepam Madura Utama yang akan menjadi lawan mereka pada pekan ketiga Liga 2 2017, Kamis (11/5/2017). Kendati begitu, mereka tak mau pusing dan lebih memilih untuk fokus pada kesiapan timnya sendiri.

Namun bukan berarti mereka tidak percaya diri. Dengan latihan serta uji coba yang telah mereka jalani sebelumnya, mereka optimistis bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

“Untuk laga melawan Persepam kami lebih siap dengan adanya Fauzi dan Mardiono. Keberadaan mereka berdampak positif kepada tim, semoga bisa ambil tiga poin. Sekarang tinggal bagaimana usaha kami di lapangan,” ujar Rendi usai latihan di Lapangan Polda Jawa Timur, Selasa (9/5/2017).

Rendi mengaku, saat di Persik Kediri, ia pernah bertemu Persepam MU. Ia yakin tidak banyak berubah. Hanya saja, karena pelatih berbeda, ia percaya bila gaya main Persepam juga tak sama dengan musim lalu. “Yang jelas tahun 2014 lalu ada Faris Aditama, dia memiliki kecepatan di atas rata-rata, jadi harus diwaspadai,” tambah Rendi.

Hal senada juga diungkapkan gelandang senior Persebaya, Misbakhus Solikin. “Belum tahu, lebih baik kita waspadai semua pemainnya, dan berusaha tampil sebaik mungkin dengan pakem yang kami pakai,” ujar Misbakhus singkat.

Soal pelatih Iwan Setiawan yang tidak mendampingi tim selama persiapan, mereka tak terpengaruh. Persebayasaat ini di bawah kendali asisten pelatih Ahmad Rosyidin yang tetap menjalankan program pelatih kepala.

Video Populer

Foto Populer