Sukses


Djadjang Nurdjaman Terus Mencari Pemain Muda Berbakat buat Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dan tiga anak asuhnya, Atep, I Made Wirawan, dan Hariono mendukung langkah Kopi ABC kembali menggelar turnamen Bintang Bola Kopi ABC 2017. Ajang ini merupakan pencarian bakat pesepak bola muda berbakat antarbobotoh di wilayah Jawa Barat.

Pagelaran ini merupakan yang ketiga digelar salah satu sponsor Persib tersebut di berbagai daerah yakni, Bandung, Padalarang, Garut, Sukabumi, Tasikmalaya, Subang, dan lndramayu. Para peserta juga bisa membuktikan kemampuannya di hadapan tiga pemain Persib serta pelatih utama Diklat Persib, Budiman Yunus.

"Seiring dengan kebijakan PSSI sekarang yang membuka lebar kesempatan pemain muda, tentu ajang pencarian bakat ini diharapkan bisa menghasilkan pemain muda yang handal,” ujar Djanur.

Djanur mengungkapkan saat ini baru ada dua pemain muda di tim senior yang bisa diandalkan yaitu Febri Hariyadi dan Gian Zola.

"Karena itu tolong kepada pelatih Diklat Persib lewat pencarian bakat ini bisa menggali pemain berbakat yang berpotensi untuk masuk tim senior. Jujur buat saya masih pusing karena pemain muda yang bisa diandalkan baru Febri dan Zola," ucap Djanur.

Pagelaran Bintang Bola Kopi ABC akan berlangsung di tujuh kota dan mulai berlangsung pada 18 Mei. Tahun ini jumlah peserta juga bertambah dari 16 tim menjadi 32 tim.

"Komitmen kami ingin mengembangkan para talenta muda di beberapa kota di Jawa Barat yang sudah berjalan dua tahun silam. Kami berharap dapat memberikan kontribusi dan berguna unyuk kemajuan tim sepak bola Jawa Barat dan bisa menjadi simbol bangkitnya persepak bolaan di Indonesia," kata Ferdinand Tan, Brand Manager Kopi ABC.

Sementara itu, hasil penjaringan pemain tahun lalu telah menghasilkan empat pemain muda yang kini bergabung dengan Diklat Persib. Mereka adalah Andi Aidil Rachman, Asep, Dedi, dan Wandi Babon.

 

Video Populer

Foto Populer