Sukses


Cristian Gonzales Dikarantina, Keluarga Asyik Piknik di Makassar

Bola.com, Makassar - Makassar jadi kota spesial bagi striker Arema FC, Cristian Gonzales dan keluarganya. Di kota itu dia pertama kali tinggal di Indonesia untuk memperkuat PSM Makassar pada musim 2003.

Banyak kenangan yang tersimpan di sana bagi El Loco dan keluarga. Ketika tim Arema FC melakoni laga tandang di Makassar untuk melawan PSM, Rabu (10/5/2017), Gonzales pun memboyong anak dan istrinya.

Sehari sebelum pertandingan digelar, keluarga top scorer Piala Presiden 2017 menjalani napak tilas di kota Daeng, mulai tempat kuliner sampai nongkrong di pantai Losari.

Sayang, Gonzales tidak bisa mendampingi keluarganya untuk reuni dengan berbagai tempat favorit keluarganya. Dia harus menjalani karantina di hotel bersama tim Arema. Sang istri, Eva Gonzales, berkeliling dengan dua anaknya, Vanesa dan Fernando didampingi kerabatnya Putri, yang merupakan anak mantan asisten pelatih PSM, Tony Ho.

"Rasanya seperti pulang kampung. Tapi sekarang banyak perubahan. Kota Makassar lebih bagus," kata Eva.

Saat berkeliling Makassar, lokasi pertama yang dituju adalah restoran ternama yang menyediakan kuliner sop konro. "Ini makanan favorit kami. Setiap ke Makassar selalu mampir ke sini," kata Eva.

Selanjutnya pantai Losari jadi tempat wajib yang dikunjungi. Pantai itu paling sering jadi tempat liburan mereka pada tahun 2003 silam. "Dulu kami sering main wahana air di Pantai ini. Sekarang tidak bisa lagi karena Gonzales fokus pertandingan setiap kali ke Makassar," imbuh perempuan berdarah Batak itu.

Eva menyempatkan diri untuk melihat sunset. Belum kelar sampai di situ, mereka kembali mampir ke destinasi kuliner. Tapi kali ini di kafe Pantai Losari. Kuliner khas setempat, pisang epe dan jus buah jadi menu yang bisa mengobati rasa rindunya dengan Makassar. "Dua hari di sini, berat badan saya bisa naik berkilo-kilo ini," canda Eva.

Arema FC akan menghadapi PSM pada pekan kelima Liga 1 2017. Dalam duel tersebut, Cristian Gonzales kembali menjadi andalan setelah pada beberapa laga absen untuk menjalani umrah.

 

Video Populer

Foto Populer