Septian David Maulana Berharap Terus Gabung Timnas U-22

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 10 Mei 2017, 18:15 WIB
Septian David Maulana

Bola.com, Karawaci - Pemain sayap Mitra Kukar, Septian David Maulana, berharap bisa terus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 setelah menerima panggilan dari pelatih Timnas U-22, Luis Milla, mengikuti pemusatan latihan 7-10 Mei 2017. Septian mengungkapkan saat ini dirinya fokus bekerja keras untuk masuk ke skuat yang disiapkan untuk SEA Games 2017 itu.

Septian David Maulana mendapatkan panggilan dari Luis Milla untuk ikut pemusatan latihan setelah terakhir kali dipanggil mengikuti seleksi pada tahap kedua. Pemain asal Semarang, Jawa Tengah itu, mengaku gembira dan berharap bisa fokus untuk mempertahankan tempatnya di Timnas Indonesia U-22.

"Saya bersyukur diberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi kali ini. Semoga saya bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya," ujar Septian David seusai sesi latihan terakhir Timnas Indonesia U-22, Rabu (10/5/2017).

Pemain andalan Mtra Kukar itu mengaku dirinya tidak ada masalah komunikasi dan adaptasi dengan pemain lain meski baru kembali bergabung.

Keyakinan bisa menyatu dengan tim secara baik membuat Septian David berharap bisa kembali dipanggil dalam pemusatan latihan berikutnya yang akan digelar di Bali pada 22-28 Mei 2017.

"Tidak ada perubahan yang signifikan saat saya kembali dengan tim ini. Saya juga sudah lama mengenal pemain-pemain di sini karena sebagian besar merupakan alumni Timnas U-19," ujarnya.

"Semoga saya bisa diboyong juga ke Bali untuk bisa mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 selanjutnya," kata Septian David Maulana dengan penuh harap.