Sukses


Alami Cedera Engkel, Hong Soon-hak Diragukan Tampil Melawan PSM

Bola.com, Jakarta - Pemain andalan PS TNI, Hong Soon-hak mengalami cedera pada bagian engkel kaki kiri setelah ditekel keras pemain Barito Putera dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Selasa (9/5/2017).

Akibat tekel keras pemain Barito itu, pemain yang pernah merumput bersama Persija Jakarta ini tidak bisa mengenakan sepatu karena pada engkel dan kaki bagian bawah dan samping bengkak. Alhasil, Soon-hak harus mendapatkan perawatan khusus dari dari dokter tim.

Menurut dokter tim, Muhammad Rezanda luka yang dialami Soon Hak sempat membuat ofisial khawatir karena adanya luka goresan sepatu pada tulang kering. Setelah mendapatkan perawatan intensif di hotel tempat menginap, pemain asal Korea Selatan itu mampu berjalan dengan normal.

"Beruntung tidak begitu parah karena langsung mendapat perawatan di hotel. Lukanya bisa kami tangani sementara untuk mengurangi rasa sakit agar bisa berjalan dengan baik meski tanpa memakai sepatu," kata Reza.

Namun, Soon-hak akan mendapat pengawasan intensif dari tim kesehatan hingga Jumat (12/5/207). Jika masih bermasalah, kemungkinan besar Soon-hak harus diboyong ke rumah sakit agar mendapat perawatan lebih lanjut.

"Kalau yang bersangkutan masih kesakita maka sudah dipastikan harus dibawa ke rumah sakit untuk dirontgen. Hasil dari pemeriksaan itu bisa diketahui apakah Soon-hak bisa bermain bersama PS TNI atau tidak saat melawan PSM," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer