Sukses


Dipermalukan Persela, Persija Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Bola.com, Lamongan - Persija Jakarta menelan kekalahan 0-1 dari Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (10/5/2017). Hasil ini membuat Tim Macan Kemayoran selalu kalah dalam tiga laga terakhir.

Persija yang menurunkan kekuatan terbaik harus tertinggal 0-1 dari tuan rumah. Striker impor asal Brasil, Ivan Carlos membobol gawang Persija yang dikawal, Andritany Ardhiyasa pada menit ke-31.

Ivan membobol gawang Persija memanfaatkan umpan pemain muda, Fahmi Al Ayyubi. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persija yang tidak ingin malu di kandang lawan memasukan beberapa pemain baru seperti Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, dan Muhammad Rasul. Namun, masuknya tiga pemain dengan naluri menyerang itu tidak mampu menghindarkan Bepe dkk. dari kekalahan.

Hasil ini membuat Persela gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Persija takluk dari PSM, Madura United, dan Persela dengan skor identik 0-1. Sementara Persela mengakhiri tren negatif setelah kalah dalam dua laga terakhir.

Susunan
Persela Lamongan (4-5-1): Choirul Huda; Eky Taufik, Aang Suparman, Marcio Rozario, Ahmad Birrul; Fahmi Al Ayyubi, Sandi Septian, Eka Ramdani, Kosuke Yamazaki, Edy Gunawan; Ivan Carlos

Pelatih: Herry Kiswanto

Persija Jakarta (4-4-2): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, William Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanusa; Abrizal Umanailo, Rohit Chand, Sandi Darma Sute, Irfandy Alzubeidy; Luis Junior, Bruno Lopes

Pelatih: Stefano Teco

Video Populer

Foto Populer