Sukses


Penyelesaian Akhir Jadi Dalih Persija Kalah Lagi

Bola.com, Lamongan - Persija Jakarta menelan tiga kekalahan beruntun setelah tumbang 0-1 di kandang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (10/5/2017). Gol Ivan Carlos pada menit ke-31 mengirim pulang Persija tanpa poin.

Pelatih Persija, Stefano "Teco" Cugurra, mengakui keunggulan tuan rumah. Ia menilai Persela tampil lebih bagus dari timnya. Namun, bukan berarti timnya tampil buruk karena menurutnya, penguasaan bola dan peluang kedua relatif berimbang.

Terlepas dari itu, Teco menyayangkan penyelesaian akhir timnya yang masih belum teratasi. "Ini seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami bermain bagus dan menyerang, tapi satu kesalahan yang dibuat pemain belakang membuat Persela menghukum kami," keluhnya.

Persija memang memiliki banyak peluang mencetak gol di laga tersebut. Tetapi, lemahnya penyelesaian akhir membuat banyak peluang yang mereka dapatkan gagal bersarang ke gawang tuan rumah.

Itulah mengapa, Stefano Teco akan berupaya keras memperbaiki kelemahan ini agar di dua laga kandang berikutnya bisa mereka menangi.

"Ada masalah di lini depan kami. Tidak hanya di pertandingan ini, tapi juga laga kontra Madura United. Di pertandingan melawan Madura United, kami mengurung pertahanan mereka, tapi justru lawan yang cetak gol," katanya.

Sebelum kalah dari Persela di pekan kelima ini, Persija dikalahkan PSM (30/4/2017) dan Madura United (4/5/2017) masing-masing dengan skor 0-1. Persija selanjutnya akan menjamu dua tim lawan secara beruntun, pada pekan keenam dan ketujuh, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Tim tamu yang akan dijamu Persija adalah Mitra Kukar (14/5/2017) dan Bali United (21/5/2017). Dua pertandingan itu tentu wajib hukumnya untuk dimenangi untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2017.

 

Video Populer

Foto Populer