Sukses


Ketum PSSI Sebut Invitasi Antarforum Wartawan Seperti Liga 1

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi memberikan apresiasi atas digelarnya turnamen Invitasi Sepak Bola Antarforum Wartawan yang digelar PSSI Pers di GOR Soemantri Brojonegoro, Jakarta, 10-14 Mei 2017. Edy Rahmayadi menyebut turnamen yang dimainkan oleh wartawan ini setara dengan kompetisi kasta tertinggi alias Liga 1 2017.

PSSI Pers menggelar turnamen Invitasi Sepak Bola Antarforum Wartawan untuk yang kelima kalinya. Turnamen yang juga menjadi rangkaian ulang tahun PSSI ke-87 yang jatuh pada 19 April 2017, digelar dengan moto "Semangat baru, harapan baru," yang seiring dengan visi dan misi PSSI sebagai federasi yang mengurus sepak bola di Indonesia.

"Kegiatan seperti ini sangat penting, oleh karena itu saya datang. Turnamen ini pantas disejajarkan dengan Liga 1. Bukan karena permainan sepak bolanya, tetapi karena semangat luar biasa yang dimiliki para wartawan ini," ujar Edy setelah membuka turnamen dengan seremoni menendang penalti.

Ketum PSSI itu juga berharap atlet sepak bola Indonesia bisa memiliki semangat seperti wartawan yang tampil dalam turnamen Invitasi ini. Namun, Edy juga berpesan agar para wartawan tetap sportif dan berhati-hati agar tidak mengalami cedera atau sakit.

Fotografer Bola.com, Nicklas Hanoatubun menggiring bola dalam pertandingan Invitasi Sepak Bola Antarforum Wartawan yang kelima di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Rabu (10/5/2017). (Istimewa)

"Melihat wartawannya bersemangat seperti ini saya harus tanya mana atlet kita yang ingin berprestasi. Selamat bertanding dan hati-hati, perut kalian sudah besar semua, jangan sampai kalian cedera atau mengalami hal yang tidak diinginkan," ia menuturkan.

Turnamen Invitasi Sepak Bola Antarforum Wartawan 2017 diikuti oleh delapan tim. Selain tim PSSI Pers dan Kemenpora, ada juga tim forum wartawan Otomotif, forum wartawan Polda DKI Jakarta, forum wartawan Ekonomi, forum wartawan Hiburan, forum wartawan DPR, dan Pena Timur yang merupakan komunitas wartawan di Jakarta Timur.

 

Video Populer

Foto Populer