Sukses


PSM Kalahkan Arema, Fans Juku Eja Euforia Serasa Juara

Bola.com, Makassar - Keberhasilan PSM Makassar menekuk Arema FC 1-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (10/5/2017) malam membuat fans klub berjulukan Juku Eja itu larut dalam euforia kemenangan.

Seakan tidak puas berpesta dan bernyanyi bersama di dalam stadion, ribuan fans PSM dari berbagai kelompok suporter melakukan konvoi di jalan-jalan utama kota Makassar.

"Kami ingin menikmati kemenangan ini. Sudah lama PSM tidak pernah mengalahkan Arema. Ini awal yang baik buat kami dan PSM yang memimpikan trofi juara musim ini," ujar Sadat RG, Sekjen Red Gank.

Hal senada dikatakan Andi Coklat, pentolan The Maczman. "Kami bangga sekali melihat PSM bertengger di puncak klasemen," jelas Coklat.

Menurut Coklat, sukses sementara PSM ini tidak lepas dari kinerja manajemen dan Robert Alberts yang jeli dalam pembelian pemain. Khususnya pemain asing. "Steven Paulle, Reinaldo da Costa dan Marc Klok jelas berkontribusi besar buat PSM sampai saat ini," papar Coklat.

Coklat berharap PSM tetap tampil konsisten pada partai berikutnya. "Kompetisi masih panjang. Kami berharap penampilan PSM lebih baik dari sekarang karena persaingan antarklub bakal lebih ketat," kata Coklat.

Sebelumnya, Munafri Arifuddin, CEO PSM, mengungkapkan kemenangan atas Arema adalah momentum yang baik dan harus dijaga. "Rasanya sudah lama kami tidak pernah menikmati kemenangan yang dirayakan bersama dengan atmosfer luar biasa di Stadion Andi Mattallata Mattoangin," tutur Munafri.

Meski bangga dengan kemenangan PSM, Coklat tidak lupa menyoroti kinerja lini depan yang banyak membuang peluang emas. "Seharusnya PSM bisa memang lebih dari dua gol andai semua peluang bisa dimanfaatkan," pungkas Coklat mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer