Sukses


Persib Antisipasi Kebangkitan Semen Padang

Bola.com, Padang - Persib Bandung tampaknya tidak terlalu percaya diri dengan posisinya sebagai pemimpin klasemen sementara Liga 1. Pasalnya, pelatih kepala Persib, Djajang Nurjaman terkesan masih "pacah paruik" ketika menghadapi Semen Padang di tampil di Stadion H. Agus Salim, Padang.

"Kami sangat mengantisipasi kebangkitan Semen Padang. Ditambah lagi penampilan mereka ketika menghadapi Persib yang selalu berbeda. Jadi, ya kami tidak menganggap mereka sudah kalah dua kali. Kami menganggap mereka tim kuat yang susah dikalahkan di kandang sendiri," ujar Djajang Nurjaman yang akrab disapa Djanur itu.

Pernyataan Djanur itu mengacu pada catatan pertemuan timnya dengan tim asuhan pelatih Nilmaizar itu. Persib pernah kalah 0-4 di Padang pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Djanur juga mengaku timnya sedikit bermasalah dengan ketatnya jadwal kompetisi. Dalam hitungan lima hari, Persib kembali melakoni pertandingan.

Di luar keberangkatan ke Padang, otomatis timnya hanya memiliki waktu tiga hari untuk persiapan. Meski begitu, ia meyakini pasukannya siap tempur dengan kekuatan maksimal.

"Yang perlu kami antisipasi mungkin hanya cuaca karena cuaca Padang dan Bandung sangat berbeda," lanjutnya.

Sementara menyangkut pemain yang kemunginan absen pada pertandingan nanti, Djanur menyebut kondisi Sergio van Dijk masih bermasalah dan tidak bisa diturunkan. Sedangkan Shohei Matsunaga masih harus melihat kondisi terakhir jelang pertandingan.

Duel pekan keenam Liga 1 2017 Semen Padang versus Persib dimainkan pada Sabtu (13/5/2017) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

 

Video Populer

Foto Populer