Sukses


Muhammad Ridwan Fokus Pulihkan Luka Jelang Bertemu Persib

Bola.com, Padang - Mantan penjaga gawang ketiga Persib Bandung yang kini memperkuat Semen Padang, Muhammad Ridwan, mengaku tidak melakukan persiapan khusus jelang partai Semen Padang versus Persib, Sabtu (13/4/2017), di Stadion H, Agus Salim, Padang.

Ridwan menyebut hanya fokus melakukan pemulihan pasca cedera robek di bagian telinga ketika menghadapi Pusamania Borneo FC (8/5/2017). Buntut cedera itu, kiper asal Tangerang itu harus mendapat lima jahitan.

"Tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Persib, saya cuma fokus menyembuhkan cedera agar bisa main maksimal pada pertandingan nanti," ujar Ridwan.

Menyangkut kondisi terakhir, ia mengaku hanya tinggal menunggu jahitan kering. Tim dokter Semen Padang mengatakan dalam satu atau dua hari ke depan luka jahitannya akan kering.

"Saya siap jika dipercaya turun pada pertandingan nanti. Target saya hanya satu, bermain semaksimal mungkin. Pemain lain pun juga motivasi yang sama. Mudah-mudahan kami bisa memenangi pertandingan," katanya.

M. Ridwan sejatinya memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan saat menghadapi mantan timnya. Pada Piala Presiden 2017 saat perebutan posisi ketiga, Semen Padang menyerah dari tim Maung Bandung dengan skor 0-1. Satu-satunya gol Persib saat itu diciptakan Atep ke gawang M. Ridwan.

Pada pertemuan kedua tim nanti, M. Ridwan berpeluang besar tampil masuk starting eleven tim Semen Padang. Pasalnya, kondisi Jandia Eka Putra masih belum optimal. Jandia kemungkinan harus istirahat dalam beberapa hari ke depan.

 

Video Populer

Foto Populer