Sukses


Nilmaizar Pompa Semangat Semen Padang untuk Rebut Posisi Persib

Bola.com, Padang - Semen Padang FC tidak akan memberikan kesempatan bagi Persib Bandung mengembangkan permainan saat kedua tim bertemu di pekan keenam Liga-1, Sabtu (13/5) di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Hal itu disampaikan pelatih Semen Padang, Nilmaizar bukan psy war belaka. Pasalnya target tunggal Semen Padang pada pertemuan nanti hanyalah meraih kemenangan sebagai langkah bersaing di papan atas klasemen sementara.

“Besok kami akan bermain menyerang dan menunjukan bagaimana permainan Semen Padang sebenarnya. Anak-anak sudah siap untuk itu,” terang Nil, Jumat (12/5/2017).

Nil mengaku, sudah mewanti-wanti anak asuhnya untuk bermain sabar, memaksimalkan seluruh peluang serta terus menekan pertahanan tim lawan sepanjang pertandingan.

“Meski tidak mengusung strategi khusus pada laga nanti, namun pemain sudah tahu bagaimana cara menghadapi Persib,” tambahnya.

Meski optimistis menjadikan duel menghadapi Persib sebagai pemutus rapor buruk dalam dua laga tandang terdahulu, namun pelatih asal Payakumbuh tetap menghormati skuat asuhan Djajang Nurjaman.

“Saya menghormati coach Djajang dan Persib Bandung. Persib tim bagus, pelatihnya pun bagus. Namun yang namanya pertandingan, selama 90 menit kami harus menganggap Persib sebagai lawan yang harus dikalahkan,” pungkas Nilmaizar.

 

Video Populer

Foto Populer