Sukses


Boyong 20 Pemain, PSM Bidik Tiga Poin di Markas PS TNI

Bola.com, Makassar - PSM Makassar memboyong 20 pemain untuk menantang tuan rumah PS TNI pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017). Rombongan PSM meninggalkan Makassar, Sabtu (13/5/2017).

Status sebagai penguasa klasemen sementara Liga 1 2017 membuat Juku Eja percaya diri memetik tiga poin di Stadion Pakansari. "Memang tidak mudah mengalahkan PS TNI yang kini dilatih Ivan Kolev. Tapi, PSM sekarang lebih solid dan tengah berada di trek juara," ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM kepada Bola.com.

Dua kemenangan beruntun yang membuahkan rekor atas Perseru Serui dan Arema FC jadi modal PSM. "Kami optimitis bisa membuat rekor baru yakni memberi kekalahan perdana buat PS TNI," tegas Munafri.

Meski tidak membawa sejumlah pilar ke Bogor, Munafri optimistis dengan kedalaman skuatnya yang merata. Dalam daftar nama pemain ke Bogor, tidak ada nama Syamsul Chaeruddin dan Wasyiat Hasbullah. Begitu pun dengan Rasyid Bakri yang baru saja menjalani operasi lutut dan Ferdinand Sinaga (sanksi).

Sementara Robert Alberts (pelatih), Wiljan Pluim (gelandang), Marc Klok (tengah) dan Reinaldo da Costa (depan) langsung bergabung di Jakarta usai mengurus visa di Singapura.

Bagi PSM, menghadapi PS TNI jadi uji kelayakan menghadapi tim yang selalu tampil agresif seperti PS TNI. Apalagi tuan rumah juga berstatus tim tak terkalahkan pada lima laga awal.

Terakhir pada pekan keempat, skuat Ivan Kolev malah mempermalukan tuan rumah Barito Putera 1-0 di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Peluang PSM mewujudkan target terbilang besar. Dari rekor pertemuan kedua klub di Torabika Soccer Championship 2017, PSM menahan imbang 1-1 PS TNI di Stadion Pakansari dan menang telak 4-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

Daftar 20 pemain PSM ke Bogor:

Kiper: Rivky Mokodompit Deny Marcel
Belakang: Steven Paulle, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Ardan Aras. Hendra Wijaya, Reva Adi Utama
Tengah:Marc Antony Klok, Wiljan Pluim, Rizky Pellu, M. Arfan , Asnawi Mangkualam Bahar, Syafei, Andri Faisal Amru
Depan: Reinaldo Elias da Costa, Titus Bonai, M. Rahmat, Gozali Siregar, Romario

 

Video Populer

Foto Populer