Sukses


Rohit Chand Ingin Persija Bangkit saat Melawan Mitra Kukar

Bola.com, Bekasi - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, bertekad membawa timnya bangkit dalam laga pekan keenam Liga 1 2017 melawan Mitra Kukar, Minggu (13/5/2017) di Stadion Patriot, Chandrabagha, Bekasi.

Rohit mengakui dia belum tampil maksimal karena terlambat bergabung tim. "Saya belum bermain bagus untuk Persija. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik dengan tampil maksimal pada pertandingan berikutnya," kata Rohit.

Pelatih Stefano Teco juga mengakui Rohit belum maksimal lantaran terlambat bergabung. "Rohit datang terlambat saat kompetisi sudah dekat. Dia tidak main pada laga uji coba dan belum berlatih fisik secara maksimal. Saya akan bantu dia karena Rohit pemain yang bagus," kata Teco.

Kebangkitan Persija dalam duel melawan Mitra Kukar sangat penting. Pasalnya, tim Macan Kemayoran saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara setelah menelan kekalahan tiga kali, satu imbang, dan baru sekali menang.

Fakta lain, Persija justru belum pernah menang pada laga kandang. Tiga poin yang mereka dapatkan justru dari duel tandang melawan Persiba Balikpapan di Malang.

Rohit mengakui persiapan Persija berjalan lancar meskipun ada sedikit masalah lantaran pada pekan lalu mereka memainkan Rezaldi Hehanusa yang seharusnya bergabung timnas. PSSI pun sudah menegur Persija dan akan memberikan sanksi.

"Kami berlatih bagus dan sudah siap. Kami ingin menang," imbuhnya.

Pada pekan lalu, Persija menelan kekalahan dari Madura United. Sementara, pada laga kandang sebelumnya, mereka ditahan Barito Putera.

 

Video Populer

Foto Populer