Sukses


Tahan Semen Padang, Persib Jaga Tren Positif

Bola.com, Padang - Persib Bandung membawa pulang satu poin dari kandang Semen Padang setelah bermain imbang 0-0 pada pekan keenam Liga 1 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017).

Pada laga ini, Persib terus mendapatkan tekanan dari tuan rumah sejak babak pertama dimulai. Beberapa kali peluang emas Tim Kabau Sirah yang didapat Marcel Sacramento, Kevin Ivander maupun Vendry Mofu gagal berujung gol.

Di sisi lain, Persib juga mendapatkan beberapa peluang di babak pertama melalui dua pemain muda, Gian Zola dan Henhen Herdiana. Namun, tidak ada satu gol pun tercipta di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Semen Padang semakin agresif memberikan tekanan. Beruntung, kiper Persib, M. Natshir Fadhil tampil gemilang di bawah mistar.

Ia menggagalkan tembakan terarah Marcel pada menit ke-54. Begitu pula peluang Vendry yang masih melenceng dari gawang pada masa injury time. Skor 0-0 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini, Persib mengoleksi 12 poin atau terpaut satu poin dari puncak klasemen yang ditempati, PSM Makassar. Sementara Semen Padang menempati posisi ke-10 klasemen sementara dengan 8 poin.

Susunan Pemain
Semen Padang (4-2-3-1): M. Ridwan; Finno Andrianas, Agung Prasetyo, Cassio Jesus, Novan Setya; Didier Zokora, Rudi; Adi Nugroho, Kevin Ivander, Riko Simanjuntak; Marcel Sacramento

Pelatih: Nilmaizar

Persib Bandung(4-2-3-1): M. Natshir Fadhil; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir; Hariono, Dedi Kusnandar; Febri Hariyadi, Gian Zola, Atep; Shohei Matsunaga

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Video Populer

Foto Populer