Sukses


Djanur Anggap Cassio de Jessus Bek Terbaik di Liga 1

Bola.com, Padang - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, atau yang akrab disapa Djanur memberikan mengapresiasi terhada penampilan apik yang dipertontonkan bek Semen Padang, [Cassio de Jessus, pada duel Semen Padang versus Persib di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017).

Djanur tidak sungkan menilai Cassio merupakan salah satu dari sedikit bek berkualitas di Liga 1 2017, bahkan sebagai yang terbaik.
Pujian itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, setiap serangan yang dilakukan Persib ke lini pertahanan tim Kabau Sirah, selalu saja dihalau Cassio yang tampil sebagai jenderal di lini belakang.

"Semen Padang beruntung mendapatkan Cassio. Dia pemain belakang hebat bahkan yang terbaik yang ada di Liga 1. Cassio memiliki kualitas di atas rata-rata, mampu membaca arah serangan dan selalu unggul jika satu lawan satu," ujar Djanur.

Menurut pelatih 52 tahun itu, kukuhnya lini pertahanan Semen Padang membuat Atep dkk. sulit memaksimalkan kesempatan yang sejatinya sudah mengancam lini pertahanan tuan rumah. Hanya, setiap peluang yang ada selalu saja mental di lini belakang tuan rumah.

"Tidak banyak pemain asing dengan kualitas seperti itu. Cassio pemain yang mampu mematikan setiap peluang yang kami miliki," imbuh Djanur.

Pujian terhadap pemain asing yang dimiliki Semen Padang sejatinya bukan kali ini saja disampaikan Djanur. Sebelumnya, nakhoda tim Persib ini juga memuji kualitas penampilan rekan senegara Cassio, Marcel Sacramento. Bahkan jelang Liga 1, Marcel kabarnya merupakan salah satu pemain yang dilirik Persib.

 

Video Populer

Foto Populer