2 Pemain Mitra Kukar Dapat Wejangan Khusus dari Luis Milla

Oleh Wiwig Prayugi pada 15 Mei 2017, 05:15 WIB
Septian David Maulana

Bola.com, Bekasi - Dua pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana dan Yogi Rahardian sempat berbincang dengan pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla. Mereka bertemu setelah pertandingan Persija Jakarta melawan Mitra Kukar, Minggu (14/5/2017) di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Luis Milla memantau pertandingan tersebut karena memang tak ada agenda pemusatan latihan timnas. Saat TC libur, pelatih asal Spanyol itu melihat perkembangan pemain, baik yang sudah masuk timnas maupun yang belum.

Kepada Septian dan Yogi, Luis Milla mengatakan mereka bermain bagus dalam laga tersebut. Luis berharap para pemain muda terus tampil apik supaya menjadi andalan di klub dan membawa pengalaman mereka ke timnas.

Septian David merupakan nama baru yang menghuni skuat Garuda Muda. Ia dipanggil menggantikan pemain sayap kiri Persija, Rezaldi Hehanusa yang tak hadir dalam pemusatan latihan akibat cedera. 

"Memang butuh kerja lebih keras ketika sudah dipanggil timnas dan harus kembali lagi ke klub dan beradaptasi lagi," kata Septian.

Saat laga Persika kontra Mitra Kukar, Luis Milla memantau empat pemain yang masuk pelatnas, yakni Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa, Muhammad Hargianto, dan Septian David. Namun, Rezaldi belum sempat bergabung karena diklaim mengalami cedera dan dimainkan Persija saat melawan Persela.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, berharap siapapun pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia U-22, memanfaatkan kesempatan dengan baik. Apalagi, akan ada banyak ajang pada tahun ini sehingga jam terbang mereka di level internasional bertambah.