Sukses


Pers Kemenpora Juara Invitasi Antarforum Wartawan 2017

Bola.com, Jakarta - Pers Kemenpora muncul sebagai juara baru Invitasi Sepak Bola Antarforum Wartawan 2017 setelah mengalahkan juara bertahan, Pers Polda 3-1 di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (14/5/2017) sore.

Pers Kemenpora tampil sebagai juara untuk pertama kalinya dari lima kali pagelaran invitasi sepak sola yang digagas PSSI Pers. Posisi runner-up ditempati Polda yang sudah dua kali meraih gelar di turnamen sepak bola mini ini.

PSSI Pers dan Pers Dewan Perwakilan Rakyat dinyatakan sebagai tim peringkat ketiga bersama. Sedangkan Rendy (Pers Polda) dan Gerry Firdausi Muhammad (Pers Kemenpora) menjadi top scorer turnamen dengan tujuh gol. Gelar pemain terbaik diraih gelandang serang Pers Kemenpora, Lody Hutabarat.

"Acara yang seru. Pers Kemenpora muncul sebagai juara baru mengalahkan juara bertahan yang dua kali berturut-turut meraih gelar. Mudah-mudahan acara ini bisa memupuk silaturahmi antarwartawan," kata Taufik Hidayat, Staf Khusus Keolahragaan Kemenpora saat hadir dalam penutupan.

"Selama ini masyarakat melihat media dan percaya dengan berita yang disampaikan. Semoga media juga bisa sportif dalam pemberitaan, jangan menghasut, dan tidak ada keberpihakan," ia menambahkan.

Di sisi lain, Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono berharap Invitasi Sepak Bola Antarforum Wartawan bisa terus berlangsung. Dengan begitu, silaturahmi antarwartawan juga bisa terus dijaga dengan baik.

"Melalui ajang ini sportivitas terus dijaga. Ini juga membangun silaturahmi melalui sepak bola. Semoga ke depannya lebih meriah lagi," ungkap Joko.

Sementara itu, Ketua Panitia Invitasi Sepak Bola Antarforum Wartawan, Muhammad Ridwan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, khususnya donatur dan sponsor.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Terima kasih," ia menuturkan.

Total ada delapan tim peserta yang mengikuti turnamen ini yakni Pers Kemenpora, Polda, PSSI, DPR, Ekonomi, Hiburan, Pena Timur, dan Otomotif.

 

Video Populer

Foto Populer