Alasan Pelatih Persib Belum Ultimatum Carlton Cole

Oleh Erwin Snaz pada 15 Mei 2017, 17:51 WIB
Carlton Cole

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman masih menyoroti lini depan Maung Bandung selama mengarungi kompetisi Liga 1 2017. Dari lima laga yang sudah dilewati, belum satupun striker yang dimiliki Persib mencetak gol.

Persib saat ini untuk sementara baru mengoleksi 6 gol yang masing-masing dilesakkan Michael Essien (dua gol), Atep (dua), Fulgensius Billy Paji Kerap, dan Febri Hariyadi.

Tumpulnya bomber Maung Bandung cukup membingungkan pelatih yang biasa disapa Djanur. Pasalnya, hingga saat ini, eks striker West Ham United, Carlton Cole belum ada kemajuan, sedangkan Sergio van Dijk masih tahap penyembuhan cedera yang dialaminya.

"Iya, yang pasti kami memang tidak ada striker yang mumpuni. Cole masih seperti itu, Sergio juga masih belum sembuh," ucap Djanur.

Djanur belum bisa memastikan kapan Cole bisa benar-benar sebagai striker yang mumpuni. Bahkan pelatih berusia 59 tahun ini belum memberikan peringatan kepada striker bernomor punggung 12 tersebut.

"Saya belum bisa menyampaikan itu (peringatan), saya masih tetap memberi kesempatan untuk dia. Mudah-mudahan dia cepat bisa menunjukan striker yang mumpuni," ucap Djanur.

Hal senada diungkapkan Manajer Persib, Umuh Muchtar. Menurutnya, Persib hingga saat ini belum memiliki striker yang bisa diandalkan dan tampil menconjol. "Semua tahu kami tidak ada striker. Mudah-mudahan kami ke depan dapat striker," tegas Umuh.