Djadjang Nurdjaman Mogok Bicara

Oleh Erwin Snaz pada 16 Mei 2017, 16:15 WIB
Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mendadak puasa bicara saat dikerumuni para peliput yang biasa mencari berita seputar Persib di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung. Pelatih yang biasa disapa Djanur itu menggelengkan kepala saat hendak diwawancara jelang latihan.

"Saya tidak mau bicara apa-apa dulu," ujar Djanur, Selasa (16/5/2017).

Saat didesak alasan menolak diwawancara, pelatih berusia 59 tahun itu tidak memberikan alasan yang rinci. Ia hanya mengungkapkan menjadi serba salah dalam memberikan komentar kepada wartawan.

"Saya tidak mau bicara dulu karena ngomong itu atau ngomong ini, serba salah," kata Djanur sambil berlalu dari awak media.

Dugaan pun bermunculan terkait aksi mogok bicara kepada media yang dilakukan Djanur. Mulai dari masalah performa striker asal Inggris, Carlton Cole yang belum memuaskan hingga tidak tercapainya target 13 poin dalam lima pertandingan di kompetisi Liga 1 2017.

Saat ini, Persib mengoleksi 12 poin dari enam pertandingan. Bersama PS TNI, Tim Maung Bandung merupakan tim yang belum terkalahkan hingga pekan keenam Liga 1 2017. Persib mengemas tiga kemenangan dan tiga kali imbang dari enam laga tersebut.