Sukses


Persija Pakai Bus dengan Corak Baru Saat Hadapi Bali United

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal memakai bus dengan corak baru di setiap laga kandang di Liga 1 2017. Rencananya, bus dengan corak baru ini akan dipakai untuk pertama kalinya saat Tim Macan Kemayoran meladeni Bali United FC pada pekan ketujuh Liga 1 2017, Minggu (21/5/2017).

Bus yang dipakai setelah bekerja sama dengan penyedia layanan jasa, Kramat Djati, itu bisa membawa 39 penumpang. Selain itu, bus ini juga dilengkapi air conditioning dan juga toilet di bagian dalam bus.

Kehadiran bus baru yang sedang dalam tahap penyelesaian ini diharapkan bisa memompa motivasi Ismed Sofyan dkk. Tim ibu kota berada dalam tren yang kurang baik dalam enam pekan awal Liga 1 2017.

Tim asuhan Stefano Cugurra Teco pada laga terakhir bermain imbang 1-1 saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, 14 Mei 2017. Hasil imbang itu membuat Persija gagal menang dalam lima laga beruntun.

Saat ini, Persija menempati posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2017. Persija baru mengoleksi lima poin atau terpaut delapan poin dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen sementara dengan raihan 13 poin.

 

Video Populer

Foto Populer